Pages

Pengikut

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 April 2013

Berjalan di Atas Waktu

Jika saja
Waktu bisa diputar kembali
Dan, Jika waktu bisa diputar oleh Manusia itu sendiri
Ku tak akan menyia–nyiakan waktu begitu saja

Kan ku buat  hari–hariku lebih Indah
Lebih berharrga, dan lebih berarti lagi
Kan ku atur waktu sebaik mungkin
Dan seperti apa yang ku mau
Hingga tiada penderitaan dalam hidup ini

Mungkin
Aku tak bisa seperti mereka yang bisa hidup bahagia..
Tapi, aku bisa jadi diriku sendiri
Untuk mewujudkan harapan dan impianku..

Belajar menikmati ini semua
adalah cara yang paling tepat
Walau banyak cobaan yang menghalangi
Tetap ku sadari, kali ini aku berjalan di atas waktu
Tetap saja tak bisa ku ulang barang sedetikpun

Dan, dengan harapan dan semangat..
Aku berusaha menjalani ini semua dengan ketulusan hati..
Berharap hari esok akan lebih baik lagi..
Aku akan terus berjuang..melawan tantangan , dan rintangan..
Dalam hidup ini..
Jangan jadikan ambisi dan kesuksesan sebagai puncak kehidupan didunia untuk meraih kelezatan hidup, atau kepuasan nafsu. Tetapi, hendaklah bertujuan untuk memadamkan api kebathilan dan menyalakan sinar kebenaran.
Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About